Rounders Moves Cheating Terungkap Hollywood Poker Hustler

Rounders Moves Cheating Terungkap Hollywood Poker Hustler – Kita semua tahu itu, kita semua menyukainya. Film Rounders 1998 , disutradarai oleh John Dahl, yang ditulis oleh Brian Koppelman dan David Levien, diproduksi oleh Joel Stillerman dan Ted Demme, dan tentu saja, dibintangi oleh Matt Damon dan Ed Norton, telah menjadi makanan pokok bagi para pemain poker di mana-mana.

Berapa kali Anda berjalan melalui ruang poker, atau nongkrong di pertandingan kandang Rabu malam lokal Anda ketika seseorang berteriak salah satu dari baris berikut? “Kid’s got alligator blood,” atau bagaimana dengan “Don’t splash di pot,” “Aku baru saja diperintahkan di bar mie,” “Beri aku tiga tumpukan masyarakat kelas atas,” atau frasa dua kata yang semakin berputar sering daripada lagu Lady Gaga di Hollywood Barat pada Sabtu malam, “Sangat menyenangkan.”

Dan tentu saja, jangan lupa garis pembuka film yang terkenal kunjungi idcash88 slot deposit pulsa, “Jika Anda tidak dapat melihat pengisap di setengah jam pertama Anda di meja, maka Anda adalah pengisap.”

Rounders tampaknya memiliki tempat yang sangat istimewa di jantung para pemain poker saat ini, (termasuk saya) dan tidak diragukan lagi telah menjadi bagian penting dari sejarah poker. Selama bertahun-tahun saya selalu bingung pada seberapa sering Hollywood akan salah ketika mencoba menggambarkan poker di layar lebar. Lalu, inilah film yang membuatnya benar di banyak tingkatan. Orang bisa dibilang kredit Rounders bersama menang WSOP Chris Moneymaker dan cam kartu lubang revolusioner WPT sebagai salah satu kontributor paling penting untuk booming poker awal 2000-an.

Tidak, itu bukan sensasi box office oleh imajinasi apa pun, tetapi seperti banyak klasik aliran sesat, Rounders adalah sebuah film yang terus-menerus menemukan jalan masuk ke dalam hati dan pikiran setiap generasi pemain poker baru sejak awal. Dari bentrokan fiksi McDermott dengan Johnny Chan, ke acara utama kehidupan nyata 1998 di mana Damon digagalkan secara puitis oleh Doyle Brunson dengan KK melawan AA, hingga poker hebat Daniel Negreanu menuntut dalam tweet bahwa Rounders 2 diproduksi ! Seolah-olah film ini telah menjadi ritus peralihan bagi semua orang yang ingin mengambil permainan dengan serius.